Jumat, 03 Mei 2013

Chatarsis Pembuatan Blog

Hari ini, tepatnya tanggal 3 mei 2013 , waktu dini hari tepatnya pukul 1:48 AM saya masih melek laptop untuk mengerjakan blogg saya. Oke saya ceritakan biar dosen saya juga tau ini blog kapan dibikinnya. Baiklah blog ini ternyata sudah lama saya bikin sekitar tahun 2011 dan sempet usang. Tadi pagi pas saya lagi ingin memutuskan untuk membuat blog baru, ternyata pada saat saya buka blogger.com
akhirnya dia hidup lagi

wuiii saya tidak menyangka loh ternyata si blog ini masih hidup. Untung saja saya menyelamatkan dia, ini loh kalo mau liat statistiknya dia selamat 2 tahun aku tinggal, ngenes banget rasane.
Aku ikut  seneng kalo blog ku sudah sehat kembali, lala yeyeye !. Hemm kalo tidak gara gara tugas nggae blog, pasti kamu sudah musnah sayang, sudah banyak belatung yang mungkin menggerooti templatemu sayang.
Saya berterima kasih kepada Pak Eri dosen yang telah memberikan saya tugas ini. Karena belilaulah blog saya sekarang semakin saya rawat, jadi cantik lagi deh. Dulu backgroundnya itu ya seingetku warnanya biru tok, elek wes pokoke. Lihat sekarang wauuuw indahnya backgroundnya mrungkel2 gak karuan. Hehe.
Sekarang blog ku tak kasik buku tamu, wes tak daptarno whoas amung,wes tak daptarno google webmaster.

Oh ya, aku hampir putus asa, aku fikir selama 2 tahun aku tinggal blog ini tidak ada yang memperhatikan. Ternyata anggapan itu salah dan setelah aku lihat di komentar, ternyata ada dua manusia yang mengomentari. liat ini cekibrot. Waa makasih banget yah talita sama labiq.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Inpiratif sekali

DEA GIOVANI mengatakan...

tengkiss ya

Featured Post

Mau Widget Ini? Klik Disini