Kamis, 19 Januari 2012

Parau Parau ---PARAH!!!

hehehe he sob. di malem ini aku gak punya kerjaan banget, kebetulan malem ini lagi nginget2 masa masa sma dulu. Dulu pas ES EM A pas kelas 10 alias kelas 1 pernah suka sama kakak kelas,
sebenernya cuma sukak doang, gak sampek ngemis2 cintanya diterima itu kan bukan gue banget hahaha.Cowok itu namanya sebut saja dadang, esikoh. mas dadang itu lumayan ganteng, kulitnya putih kalok didampingi aku ntar jadinya kopi susu, gue kopinya gitu.. argggh. well well well intinya gue suka sama mas dadang. banyak kejadian2 lucu pas pdkt yang intinya lucu buat gue, najis menurut DIA.wkwkwkw. gue sama sekali gak dilirik. gak papadeh gak dilirik yang penting di cintah yah kak. "NO NO" kata dadang waktu itu (dalam imajinasi gue tapi si dadang setuju mungkin). hihihi.di balik kesukaan gue ama dadang. ada yang bikin gw ilfeel sm dia dan memutuskan untuk mengakhiri saja kesukaan gue pada kang dadang. hem That's your noise kang! Parau parau banget, kayak banci kaleng dikejar satpol pp. kang plisss suara lo gak mengimbangi ketampanan muka loh. Sampai saat ini gue belum tau perkembangan hidup dia, apakah suaranya masih parau ato tambah parah paraunya? seenggaknya lebih safe an gw, walau mukak ini segini doang yang dikasih Tuhan.. tapi seenggaknya suara gue gak parau kayak elu. HAHAHAHHA

Tidak ada komentar:

Featured Post

Mau Widget Ini? Klik Disini