Kamis, 26 Januari 2012

IP perdana

Assalamualaikum guys. Gimana kabar kalian hari ini. Aku mau curhat dikit about my IP. Aku mau curhat secara frontal aja deh, jujur yah dari lubuk dubur aku yang paling dalam aku ini orangnya suka frontal kalo masalah apapun bahkan nilai jelek sekalipun gakpernah namanya backstreet (loh?!).  Kata Jarkom sih pengumuman IP ituh tanggal 30 Januari 2012. Tapi Udah dari tanggal 25 aku bukan hanya aku tapi mahasiswa yang lain udah mblusuk2 mencari berita dimana dimana kita bisa melihat semua nilai dan mencoba menghitung IP kita sendiri. Bahkan tanggal 26 hari ini nih kita udah bisa melihat IP kita tanpa harus nunggu tanggal 30. Kita memang benar benar aktif yang berdasarkan kelicikan. yep Guys Untuk IP perdanaku aku mendapatkan IP 3,18..wuwuwuwu apresiasi dong prokprokprok. Yah walaupun itu nilai fasfasan. Tapi pasti ada yang ngomong dibelakan ku kalo aku sombong banget udah mampang dan mengoar2kan IP segitu, padahal masi ada nilai yang lebih bagus yaitu nilai elo sendiri kan guys? Its oke enjoy ajah guys. Ini IP perdanaku, semoga jadi modal untuk tetep mertahanin dan harus bisa ningkatin semangka 2 juta deh pokoknya!!!. Oh ya but aku masih bimbang apa aku harus ngambil 24 sks ato hanya ngikutin akademik yang 20 sks?!. Gimana pendapat kalian guys? Oh ya yang mau berbagi kebahagian mau ngasih tau nilai IP nya sok atuh kasih comment yah ???

2 komentar:

Anonim mengatakan...

walah mantap ngono je......

DEA GIOVANI mengatakan...

alhamdulilah

Featured Post

Mau Widget Ini? Klik Disini