Senin, 23 Januari 2012

Aminnn

dear my ALLAH, I just want the best of me. Aku udah berbuat yang terbaik (ceileh), udah jujur ngerjainnya (walaupun pernah tanyak ke temen dikit..tapi beneran dikit). Dan ternyata Engkau adil, alhamdulilah yah sesuatu sekali, nilaiku cukup lumayan memuaskan (jadi?). yah begitulah agak fas2an. Tapi yang penting I do Honesty. haduh. hari ini dredeg suwer tekewer kewer cepret cepret mikirin nilai besok semua akan keluar. Semoga tidak ada nilai cukup (C), Djelek (D), dan Elek (E) . Ini semua demi bapak emak yang udah kasih makan gue selama ini, kasih kasur buat gue bermalam, kasih aer buat bersiin jiwa raga gue. Subhanallah. Hanya nilai itu yang bisa gue tunjukin dan bangga2in ke kedua ortu gw. Semoga Engkau mendengar rintihan ku malam ini. Aminnn. ceileh

Tidak ada komentar:

Featured Post

Mau Widget Ini? Klik Disini