Senin, 21 November 2011

Terry -Tepatnya Malam Minggu

apa salahku hingga kau sakiti aku

saat cintaku mulai tumbuh dan berbunga

kau goreskan kepedihan yang tak pernah ku duga

kau patahkan semua harapanku

kau hancurkan semua impianku

aku pun mengerti kita sungguh jauh berbeda

bagai langit dan bumi yang terpisah jauh

namun bukan berarti itu menjadi ukuran

haruskah bulan bintang ku turunkan

tuk buktikan semua perasaan

reff:

tepatnya malam minggu kau putuskan aku

tuk menjadi kekasihmu

tepatnya malam minggu kau tinggalkan aku

kau bawa ku dalam kehancuran

kau tinggalkan aku dalam sebuah derita

sungguh berat bebanku tuk harus melupakanmu

sumpah mati aku tak bisa hidup tanpamu

namun kau coba lupakanku dengan cinta yang baru

haruskah ku teriak di depanmu

repeat reff

apa salahku, apa dosaku, hingga kau pergi dariku

repeat reff


Koleksi Terry yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Terry – Tepatnya Malam Minggu
Gambar Artis Indonesia

Tidak ada komentar:

Featured Post

Mau Widget Ini? Klik Disini