Senin, 21 November 2011

P2MABA

tanggal 19 sampek tanggal 20 november kmaren , aku ngikutin p2maba. pertama bikin empet sumpek riwet banget deh. sampek2 aku harus nginep dikosan temen tanggal 19 nya karena tugas yang dikasih panitia seabrek brek brek. p2maba itu emang khas dengan cuap cuap, marah2 nya DPD(divisi penegak disiplin) tapi kalok gak ada itu p2maba jadi gak asik gak berkesan, selain itu aku acungin 4 jempolku untuk materi yang diberikan panitia, pokoknya semua acaranya deh aku sukak, apalagi materi dari mbak PIK R, aku jadi tertarik ikut PIK R. selain itu aku sekarang lebih bersemangat buanget buat kuliah, aku pengen seperti salah satu kakak angkatanku yaitu kak zaidar rahmi. Dia seorang cewek yang tegas, disiplin, pinter dan bisa memposisikan sikapnya di kondisi apapun. KERENNNNNN!!!. cheer up deh buat aku. semangat semangat deaaaa

Tidak ada komentar:

Featured Post

Mau Widget Ini? Klik Disini