Sabtu, 29 Oktober 2011

SUKSES MENURUT GUE!

SUKSES menurut gue, bukan datang karena pendidikan kita bukan juga karena "kekayaan" orang tua kita. GAK BANGET
loe sukses  gara2 bonyok lu yang modalin usaha lu terus menerus. 
 SUKSES itu gak hanya punya satu pintu, ada banyaaaaak kalok lu mau usaha. Jangan hanya karena lu gagal masuk fakultas yang lo pengen yang lo kira itu bakal jadi satu2nya jalan gue untuk sukses trus lo jadi gak bersemangat dan nganggep semuanya END trus berfikir AKU GAGAL JADI SUKSES!. Wah salah besar. Justru di situ tantangannya. Saat loe gagal plis coba peluang2 lain yang bisa ngebangkitin semangat loe lagi. 
Inget kata ayu ting ting "Sukses adalah hak saya". Sukses itu gak melulu jadi orang kantoran, tukang suntik, manajer. Cobak deh berpikir lebih kreatif, munculin ide2 gilak loe  , manfaatin tuh mbah google , gak ada salahnya kan?. Oke Guys saatnya kita bangkit,positive thinking, bermimpilah dan gapailah kesuksesanmu. GAGAL ITU HAL BIASA UNTUK MENCAPAI SUKSES YANG LUAR BIASA  

Tidak ada komentar:

Featured Post

Mau Widget Ini? Klik Disini